Pages

Ads 468x60px

Featured Posts

Kamis, 01 Maret 2018

Kembali bersua

Hai, selamat bertemu lagi!

Aku sudah lama menghindari mu, sial ku lah.... Kau ada disini!

Selasa, 27 Mei 2014

Jual saja ke Berniaga

Assalamualaikum semua! Double posts on a day!

Akhir-akhir ini iklan situs belanja online berniaga.com lagi gencar-gencar nya masang iklan di tv di youtube. dan kebetulan pula kerjaan nyokap gue nonton tv dan youtube.


Dan gara-gara nyokap gue ini sering jadi korban pertelevisian. sekarang beliau jadi korban iklan berniaga!


Hari minggu kemaren, pulang arisan dari bekasi. Gue dibekelin makanan banyak bgt sama tante gue. Karena tante gue ini anaknya udah pada married semua, jadi pasti makanan sisa dari arisan gabakal kemakan. Nah karena gue ini selalu mensyukuri nikmat yang ada, maka makanan sisa arisan itu gue makan semua, eh hampir semua.  Dan tiba-tiba nyokap gue nyeletuk "Kamu mau mama jual ke berniaga ga? Abis menuh-menuhin tempat. kerjaan makan mulu" (............)

Dan beberapa hari ini semua nya di bilang mau dijual ke berniaga. si Bobby, si Boy, barang-barang lama yang sangat berhistoris pun mau dijual ke berniaga. Ma, kalo yang mau di jual si adek gapapa, aku ikhlas......

Jaga Hijab, Tapi.....................

Assalamualaikum everybody! Come back with me author this blog *sok inggris*

Jadi hari ini (27/05/2014) gue ketemuan sama temen lama gue. Sebut saja namanya N. Nah namanya temen yg lama gaketemu, otomatis cerita-cerita doong. Jadi N ini sekolah di salah satu SMA Negeri Favorit di Kota X, Provinsi Z.

Nah di kota X ini, agama islamnya kuat banget. si N yang tipe nya gajauh beda ama gue, otomatis gabetah dengan lingkungan kaya begitu. tapi apadaya Romo nya si N ini bertugas di kota X. Nah singkat cerita si N itu bilang ke gue, kalo disekolah dia dibatasi betul jarak antara ikhwan dan akhwat, dia (sebenernya gue agak geli nyebut ikhwan dan akhwat, oke seterusnya cowok-cewek aja kali yeaa), dia bilang istilahnya jaga hijab ahudah sama kayak dimari . Awalnya N kaget, dia pernah gasengaja nyenggol tangan seorang cowok, eh cowok itu langsung tereak "Bukan mahrom nya N!!!"

Kamis, 15 Mei 2014

Laporin ke Komnas HAM

Jadi hari ini tanggal (15/05/2014) kan tanggal merah karena waisak. dan gue juga lagi sakit (alah penting banget yak bilang-bilang kalo sakit) jadi om-tante gue pada nengokin kerumah. Tapi para sepupu-sepupu cowok gue yang itu itu pada gaikut, ah iyalah orang pada punya pacar alah dengki aja lu pus jomblo. Nah kemudian biasa dong ngobrol-ngobrol.

Jadi biasa kan keluarga gue itu keluarga nasionalis yang radak anti sama kaum-kaum yang super rasis dengan minoritas. gue lupa awalnya lagi bahas apa. tiba-tiba............................

Senin, 10 Maret 2014

Sial kubik

Assalamualaikum wr.wb

Seminggu terakhir ini (gak seminggu juga sih, sialnya dari jum'at) adalah minggu tersial yang pernah gue alami di 2014 ini.

Bayangin aja minggu ini UTS (iya yg itu bukan sial, itu kewajiban),

Jumat, 28 Februari 2014

Ada bom mau meledak

Assalamualaikum.
Gila gaksih perasaan lo baru aja masuk dari libur semester 2, tiba-tiba senen besok (3-3-2014) lo udah mau UTS semester 2. Time flies..

Ulangan dan Tertidur

Kalo orang tidur pas ulangan itu antara 2:
1. Gabisa ngerjain

Kamis, 27 Februari 2014

Gue kangen......

Assalamualaikum wr.wb
Haai semuaaa!!!
Kembali lagi bersama gue sang author blog ini.
Gue mau curhat..

Jumat, 21 Februari 2014

Akankah kapal ini berlabuh?

Semakin lama gue jalanin hidup gue di sekolah ini, sekolah yang (katanya) paling d idam-idamkan orang se Kota gue ini. Gue merasa gue beda sama penghuni sekolah ini, maksudnya ya komponen sekolah ya bukan penghuni yg tidak terlihat wujudnya itu.

Gue ngerasa gue ga cocok, entah gue yang lahir terlambat atau emang gapantes atau gimana gue gangerti. Banyak prinsip hidup gue yang beda dari mereka, ya baik yg mendidik ataupun yg dididik.
Awalnya biasa aja, gue (ngerasa) gue udah adaptasi sama lingkungan baru ini. Tapi makin kesini bukannya makin nyaman, gue malah risih. Gatau ya cuma karena beberapa oknum bikin gue kayak gini, atau bener seluruh penghuni sekolah ini bikin ganyaman. Gue gatau, dan berusaha tidak menyalahkan semuanya.
Awalnya gue pikir gue akan menjadi keren, kece, dan apalah yg semacam itu krn masuk sekolah ini. Jelas ajalah ribuan orang bertarung buat masuk sini, menghalalkan segala cara buat jadi bagian dari sekolah ini. Waaw berati gue keren dong bisa masuk sini dengan cara yg alhamdulillah halal. Awalnya sih gue pikir gue keren.awalnya.

Selasa, 11 Februari 2014

2 minggu terakhir

Assalamualaikum!
Balik lagi nih, gara-gara bisa ngeblog di HP jadi doyan ngepost deh.

Setelah masuk SMA, entah kenapa gue sering banget mencapai titik jenuh atau titik terlemah di hidup gue.

Oiya 2 minggu terakhir (minggu kemarin dan minggu ini) bisa dinobatkan sebagai minggu terhectic dan ternyebelin gue.

2 minggu terakhir tuh banyak ulangan dan tugas, trus juga semua orang mood nya jelek dan hobi marah. Gue sebel, jengkel, kesel tentunya.
Gak dirumah, disekolah dan dimana mana orang selalu marah, ngeluh, treak-treak karena ke sibukan nya masing-masing.
Gue mau marah, iya sumpah gue pengen marah...tapi gabisa. Iya gabisa, gatau gue gabakat marah, atau apa ya gangerti-_-

Karena 2 minggu ini pekan tugas dan ulangan, gue sering capek (yaiyalah) capek fisik dan capek hati. Udah 2minggu ini gue sering tidur dikelas, gatau kenapa padahal smt1 gapernah ketiduran dikelas

Ibu gue bilang, kalo ada apa2 coba cerita atau luapin aja, jadi gaada yg mengganjal. Wooi harus kesiapa gue bercerita kalo semua orang sibuk dengan dumelannya sendiri?

Karena gue pendem semua nya, akhirnya fisik gue makin lemah, makin payah, makin ancur. Dan puncaknya gue sakit. Sakit udah dari rabu kemarin, tapi gue baru bedrest hari ini...

Udah ah curhatnya, karena cuman blog kalo dicurhatin gabakal ngedumel. Wkwkwk

Wasaalamualaikum!

Senin, 10 Februari 2014

Hampir karam

Jika dapat ku analogikan hidupku, ingin ku analogikan seperti kapal yang salah waktu untuk berlayar. Kenapa kukatakan demikian?
Hidupku bagaikan kapal, tak besar seperti kapal pesiar, biasa dan sederhana saja. Ku bentangkan layar kapal ku agar dapatku berlayar mengarungi samudera. Awalku berlayar, aku bahagia karena akan ku dapatkan rasa bangga karena dapat ku arungi seluruh samudera.
Thanks For Visiting