Pages

Selasa, 27 Mei 2014

Jual saja ke Berniaga

Assalamualaikum semua! Double posts on a day!

Akhir-akhir ini iklan situs belanja online berniaga.com lagi gencar-gencar nya masang iklan di tv di youtube. dan kebetulan pula kerjaan nyokap gue nonton tv dan youtube.


Dan gara-gara nyokap gue ini sering jadi korban pertelevisian. sekarang beliau jadi korban iklan berniaga!


Hari minggu kemaren, pulang arisan dari bekasi. Gue dibekelin makanan banyak bgt sama tante gue. Karena tante gue ini anaknya udah pada married semua, jadi pasti makanan sisa dari arisan gabakal kemakan. Nah karena gue ini selalu mensyukuri nikmat yang ada, maka makanan sisa arisan itu gue makan semua, eh hampir semua.  Dan tiba-tiba nyokap gue nyeletuk "Kamu mau mama jual ke berniaga ga? Abis menuh-menuhin tempat. kerjaan makan mulu" (............)

Dan beberapa hari ini semua nya di bilang mau dijual ke berniaga. si Bobby, si Boy, barang-barang lama yang sangat berhistoris pun mau dijual ke berniaga. Ma, kalo yang mau di jual si adek gapapa, aku ikhlas......

1 komentar:

  1. terimakasih kak buat infonya sangat menarik.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat website gratis

    BalasHapus

Thanks For Visiting