Pages

Minggu, 09 September 2012

Jebolan Idola Cilik Pasca Idola Cilik (part 1)

Hai everibadehhh..
Eh iya kemaren gue liat iklan Idola Cilik 4 deh, ada Angel, Iel pacar gue, Debo, sama Kiki. Jadi postingan gue sekarang adalah............... Gue mau ikutan idola cilik ngebahas jebolan idola cilik 1-3 yang sekarang udah mulai melebarkan sayap di kancah dunia hiburan pasca dari idola cilik.
Dari Idola Cilik 1 dulu yaaa

Idola Cilik 1



  • Kiki Egeten (Kiki)



-Model Iklan
-Penyanyi Solo (Off Air)


  • Angel Pieters (Angel)




-Penyanyi dengan single Kunang-Kunang, Merenda Kasih, Dewi
-Model Iklan
-Pemain Sinetron Dewi bintari MNCTV


  • Gabriel Stevent Damanik (Gabriel) pacar gue

-Pemain Musikal Laskar Pelangi
-Model Iklan
-Penyanyi Solo (Off Air)


  • Zahra Damariva (zahra) kakak gue




-Penyanyi dengan Album Langkahku, rilis pertengahan 2011
-Model Iklan


  • Dayat Stanza/ Dayat Simbaia (Dayat)



-Anggota Boyband Stanza
-Pemain Film Layar Lebar 'Tebus'
-Pemain Sinetron
-Model Iklan


  • Sivia Blink/ Sivia Azizah (Sivia)

-Anggota Girlband Blink
-Pemain sinetron Putih Abu-abu
-Model Iklan

  • Ashilla Zee/ Ashilla Zahrantiara (Sila)
-Mantan Personel Blink
-Penyanyi Solo
-Pemain sinetron Putih Abu-abu


  • Ify Blink / Ify Alyssa (Ify)



  • Sion Stanza/ Sion Simbolon (Sion)


-Personel Boyband Stanza
-Model Iklan
-Personel Trio Simbolon

Part Selanjutnya

3 komentar:

Thanks For Visiting