Pages

Sabtu, 17 Maret 2012

Coretan singkat tentang Author this Blog

Hallo..

Nama gue Nabila Puspa Adiyanti .. Hmm kalo keluarga sih manggil gue Bella, kalo temen manggilnya Puspa. Maka kalo di gabung jadi? Bellapuspa.. Yeaaay pinteer!! (?) Gue Lahir di jakarta 21 Maret 1998. Alamat rumah gue pas gue posting ini di Villa Pertiwi, Depok, Jawa Barat iya jawa barat, bukan depok yg di jogja yaa, itu mah tempat kostnya abang sepupu gue si Habib yg kuliah di UGM (ehhhh kok jadi nyurhatin mas abib -_-) oke back to topic! Gue sekolah di SMP Negeri 3 Depok,
kata orang sih bagus, iya awalnya pas gue masih SD gue bilang Bento (julukan sekolah gue, yg artinya Benteng Barito) itu sangat bagus, karena masuk situ lumayan susah dan mmm paling tinggi Passing Grade nya di Depok ini.. Yak, pas gue UASBN nem gue cuma 26.50, merakbaaal bgt kan? Oke gue tau itu, makanya pas di jurnal PSB, nama gue nyantol di urutan 300 dari 330 nama yg akan terima di SMP gue itu -_- Oiya ngomong2 SD, gue sekolah itu pindah2 pas SD, bukan karena ga naik loh!!! orang dari SD kelas 1-6 dimanapun gue sekolah tetep aja masuk top3 di kelas, kadang2 sesekolahan.. Tau ga kenapa gue pindah2 sekolahnya? Karenaaaaa bokap gue Manager Perkebunan Kelapa Sawit yg lumayan ternama di Indonesia, ya otomatis harus pindah2 proyek gitu dan gue juga musti ikutan pindah. Pas kelas 1 smt1 gue sekolah di SD di pedalaman OKI(Ogan Komering ilir) Sumsel, saat semester 2 gue pindah ke daerah Martapura, OKU Timur bukan Martapura Kalimantan, tapi ini di SUMSEL. Gue kelas 2 sampe kelas 4 Semester 1 masih di Martapura, pas semester 2 gue ke Jakarta, karena bokap gue di tarik (?) ke Head Office Perusahaannya, nah akhirnya kami mencari rumah di pinggiran Jakarta, dan yg cocok adalah DEPOK, selain pendidikan lebih baik dari daerah Bodetabek yg lain, ada Bude gue juga yg tinggal di sini, itu nyokapnya si Habib. Awalkali gue di Depok, rumah gue bukan di Vilper, tapi di Jalan Merdeka Atas Depok Timur, rumah gue itu masih satu komplek ama si habib haha,. Oiya pas kelas 4-6 gue sekolah di SDN Mekarjaya 11, sekolah yg masih masuk 10 besar se Depok (Pas angkatan gue sih, pas angkatan bawah gue katanya sih drop bgt) pas kelas 6 SD barulah gue pindah ke Vilper, karena hmm apaya gue kurang tau, tanya bokap gue aja deh.. Ya selama gue kelas 6, gue naik Ojeg jemputan, nama abang ojegnya Om Jon, lengkapnya JONO. 

Udah ah, sekian dulu yaak, thanks for Read my post :D

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting