Pages

Senin, 09 April 2012

07 April 2012

Hallo gue pengen sharing suka duka hidup gue pas kemaren tanggal 070412

Pagi
DirumahGue bangun sekitar jam 5 kayak biasa, shalat shubuh, terus tidur lagi. Bangun2 waktu udah menunjukkan pukul 07.30 Deym! Gue harusnya latihan upacara jam 10. Gue langsung gerasa gerusu buat mandi, sarapan dan lain2.
Well jam 08.30 baru selesai tuh. Akhirnya gue pun SMS temen gue si cyn, dan beberapa anak kelas gue buat nanya2 tentang lat upacara, parahnya cuma cyn doang yg bales sms gue-_- oke smsan pun berlanjut, akhirnya gue sama cyn sepakat abis latian upacara mau ke toko alat musik buat liat2 gitar, dan waktu udah menunjukkan pukul 09.00 dan gue putus kan untuk berangkat

Disekolah
Gue sampe sekolah sekitar jam 09.45 dan cyn baru otw, oke jadi rumah cyn itu gasampe 500m dari sekolah jd otomatis deket dong. Gue masuk ke sekolah dan kependopo karena kalo sabtu kegiatan banyak di pendopo ya eskul di situ ada anak2 karate, dan basket ya kalo basket di lapangan.
Gue pun duduk2 di pojok pendopo sembari menunggu cyn dan kawan2 dtg ke sekolah. Pandangan gue gue tujukan ke arah sekitar pendopo, ada anak karate yg lagi latihan Kumite dan latihan Kata, woaaa kgn masa karate.
Akhirnya karena envy gue ngeliat anak basket aja deh, dan gue baru sadar anak bento lagi sparing sama anak SEGAR/ SMP Terbuka, wah seru juga tuh batin gue, gue terus memandangi anak2 yg lagi sparing, dan tiba2 Tasya anak basket sekaligus temen sekelas gue yg jadi petugas nyamperin dan berbincang2 lah. Karena boring gue ke kantin Bang Iyan buat minta minum, rencana nya gue jajan setelah cyn dtg aja haha.
Oke 15 menit berlalu cyn baru sms gue "Pus gue di pos, lo dimana?" dan gue jawab aja "gue di kantin bang iyan" yak gue yakin pasti cyn nyamperin gue, dan gue jg nyamperin dia, alhasil bertemulah kami di meja piket. Gue sama cyn duduk2 dah di meja piket, dan karena yg lain belom pada dateng, gue ngajakin cyn jajan. Akhirnya sav, sama fitri temen gue dtg, akhirnya bertigaan di meja piket kaya org dodol, krn Tasya masih sparing dan, dua anak kelas gue yg karate yaitu si Iqva, dan Sarah juga belom kelar main Kata ya jadinya bertigaan ngestak. Jam 10.45 yg basket bubar akhirnya tasya nyamperin kami ber5 yak ber5 karena triska udh dtg. Oke karena lapangan udah kosong latian pun di mulai.
Gue curiga nih knp anak cowo pada gadateng, apa jgn2 Ary gangasih tau ke anak cowo, pasalnya dia udah bilang sanggup buat ngejarkom ke anak cowo, ya berati itu tanggung jawab Ary. Ah untungnya gue ketemu Adi dia abis Rohis dan gue nanya, ary jarkomin ke anak cowo ga buat latihan, DAMN! DUGAAN GUE BENER ARY GA NGE JARKOMIN KE ANAK COWO! Matilah 8.10! Akhirnya mungkin dngn terpaksa adi ngasih tau anak cowo dan yg dateng CUMA ABRAM! itu juga jam 11.30 an.
Karena gue kesel ya gue tinggal aja deh, dan temen2 yg cewek mengekori haha.
Ya seperti yg udah gue bilang di atas, setelah lat upacara gue mau ke toko alat Musik

Di perjalanan ke toko musik- pulang dari toko musik. Gue sama cyn naik angkot ke arah 2, oiya tadi pas latihan cyn emang udah ngajakin jalan antara ke margo/gramedia, dan gue nanya jadi atau ga. Cyn pun meng-iya-kan, gue pun nelfon bapak gue menanyakan izin. Ternyata bapak gue lagi di tukang kaca, buat ngebenerin kaca meja gue yg kebelah dua gara2 di pukul pake sapu sama adek gue.
Singkat cerita udah sampe, dan gue pun menanyakan harga2 gitar, ternyata bener gitar yg di jual harganya berkisar 100k-200k cyn kaget, karena awalnya dia gapercaya sama gue, setelah melihat2 akhirnya kami mengurungkan niat untuk membeli, bukan karena gabawa uang tapi kami bingung ni ntar gmn nasib sang gitar, oke skip. Di luar toko masih bingung nih mau lanjut ke margo, atau pulang gue pun nelpon nyokap-bokap dan ternyata  GUE LUPA KALO SEKELUARGA MAU KE MARGO, GARA2 ADEK GUE NGAJAKIN NONTON LOVE IS YOU, Oke akan gue jelaskan di part selanjutnya. Karena sekeluarga mau ke margo, dngn berat hati gue memohon maaf gabisa jalan sama cyntia, dan kami pun pulang. Gue turun angkot di jalan baru, dan mencari2 papa gue, papa gue bukan kenek atau supir degor tapi ya-_- singkat cerita bapak gue udah selese ke tukang kacanya dan ngajakin  pulang bareng, setelah gue pikir2 lumayan menghemat ongkos.
Pas di bis, bapak gue nanyain ngapain ke toko alat musik, ya gue bilang aja liat2 gitar, nemenin temen, gara2 di sekolah lagi musim main gitar. Dan papa gue bilang ntar mau beliin gitar, tau kapan tapi, ya dengan syarat gue belajar gitar serius, dulu gue sempet belajar gitar tapi berenti karena beberapa hal.



Siang-Sore
Dirumah
Gue sampe rumah sekitar jam 12an. Dan ketika sampai di rumah adek gue udah menyambut gue dengan teriakkan2 "Kak, kita jadi nonton Love Is You kan? Jadi kan kak?" seketika hening. Bayangin aja adek gue pen nonton chibi chibi itu. PARAHNYA LAGI NYOKAP BOKAP GUE SETUJU BUAT NONTON FILM ITU! Tapi bonyok gaikut nonton, karena kalo gasalah nyokap mau beli sepatu. Setelah Lobby yg lumayan lama ahirnya dengan terpaksa gue ikut ke margo buat nonton-__-  Gue pun berangkat jam sekitar 14.00.

Di jalan- di tempat
Gue berangkat jam 2an, tau gak sih rumah gue ke margo itu sekitar 1jam perjalanan kalo naik mobil. Dugaan gue adalah: Nyampe jam 3, dan pasti film udah mulai atau tiket nya udah abis, akhirnya nunggu yg jam 5. Pasti bete bgt selama 2 jam!
Alhasil di perjalanan gue mikirin itu, hmm.
Dan yang terjadi adalah: Gajadi ke Margo, karena pasti muter dulu di UI, di khawatirkan telat jadi nonton di Detos, Nyampe jam 14.45, film baru mulai 5 menit, dan tiket sisa ada sekitar 10an. Dan dengan gerasa gerusu gue beli tiket, terus lari2 gitu ke teater 2.
Selama film di putar, gue ga konsen sama film, karena gue emang ganiat nonton. Alhasil gue mengedarkan pandangan gue ke sekujur penjuru teater 2, well TERNYATA BANYAK ANAK KECIL, ABG, SAMPE EMAK BAPAK YANG NONTON. Akhirnya pun gue malah berkeliaran di TL (baca:on twitter)
Di tengah2 film, ada bagian chibi yg nyanyi gitu, tau lagu yg mana lupa, dilalahnya di atas gue itu ada bapak2 dan pas adegan nyanyi ituuuuu Bapak2 nya ikutan nyanyi!!! *hening. Lol, dalem hati gue pengen ngakak, tapi takut merasa bapak2nya kan gaenak, atau gue malah di sangka sinting karena ini adegan sama sekali galucu.
Oiya babak2 terakhir itu kalo gasalah mereka ngerjain manager nya yg ultah gitu, dan ya biasa managernya kaget, dan tiba2 abis. Entah ini endingnya emang ngegantung, atau karena gue ga nyimak itu film entahlah gue ga ngerti. Film abis jam 16.15 gilak ye bentar bgt-_-
Keluar dari bioskop, gue ga ketemu nyokap bokap gue, dan adek gue Kebelet pipis! Asli itu kebiasaan bgt-_- Well akhirnya gue nungguin adek gue yg sedang BAK, adek gue lama bgt di kamar mandinya! Selama adek gue di kamar mandi, gue berusaha nelfon bonyok, tapi Gaada satupun yang ngangkat telefon gue! Well gue langsung unmood.
Ketika adek gue udah selesai dari kamar mandi, gue pun seketika langsung menghardik adek gue si bobby yg paling ngebet nonton, krn emang gue udah punya bad feeling akan hari ini. Di tengah perjalanan Bokap telefon gue dan bilang mereka lagi di matahari. Dan ketika itu juga si Bobby ngambek terus tiba2 lari dan lenyap! Ya gue biarin aja! Apa lo bilang? jahat?! Hmm jadi ini udah pernah kejadian sebelumnya tiba2 adek gue ngambek kayak anak kampung, perbedaannya kalo yg waktu itu gue ngejar dia sampe dapet, ya yg ini gue tinggal. Gue kira dengan gue tinggal nyokap gabakal marah, krn pas gue kejar ya emak gue marah2-_-
Well setelah di sembur sama nyokap gue dengan terpaksa ya gue mencari2 adek gue. Gue cari2 eh ketemu, dan gue seret aja lgsg.
Oke selesai masalah itu, nyokap gue ngajakin belanja bulanan di Hypermarket berhubung awal bulan. Dan  pas di Hypermarket banyak bgt tester2 makan haha, yaa gue nyomot salah satunya Yogurt Cimory eh bener ga tuh tulisan? Ada juga kopi luwak yang white koffi itu. Sama satu lagi ada Spicy wing tau merk nya apa. Nah lo pasti berfikir kan setelah minum yogurt gue minum kopi, yak pastilah penghuni perut gue akan berdemo secara anarkis alias perut gue mulessss!! Akhirnya gue ke kamar mandi, untung sekali langsung tuntas. Akhirnya gue telfon bokap gue katanya bokap balik ke matahari katanya hypermart nya rame, jadi takut sesek. Yak akhirnya krn gue fikir gue akan nyepam jika terus di hypermart, gue pun naik ke matahari. Di situ bokaplagi liat2 kemeja gitu, dan ya bokap beli lah-_- emangnya bokap gue kayak ibu2 yg belanja kadang2 liat doang. Oiya bokap beli kemeja lengen panjang warna biru tua polo kalo gasalah.

Malam
Masih di Detos,  wkwk
Oke malem gue masih di Detos, ibu gue masih di hypermart adek gue masih mengekori ibu gue. Sedangkan gue sama bokap ngestak di food court, yaa biasa seorang anak gadis yg suka curhat sama bapaknya, pasti temen2 kalo cewe paasti lebih deket sama ayah nya kan? sama kalo gitu kayak gue~ Gue ceita ngalor ngidul gitu sampe mau maghrib, pas maghrib gue shalat sama bokap gue di musholla deket timezone. Abis solat ahirnya gue turun ke hypermart karena katanya nyokap gue udah selesai belanja.
Abis itu kita makan, makan di BLATS tau BLATS ga? Itu loh Bakso Lapangan Tembak Senayan yg samping Rice Bowl Detos. Ya abis tempat makan yg mendingan di Detos ya paling Blats, kalo ga Rice Bowl, sisanya? Food court makanan cepat saji gitu-_-

Perjalanan Pulang
 Sekitar jam 20.00 an gue pulang, dan di jalan Jalan macet bgtt

Rumah
 Dan sampe rumah itu jam 21.00an. Gue langsung mandi, terus shalat terus tidur.




Ini catatan gaje ku hahaha

nb: yg sakit asma atau sakit kronis setelah membaca post ini di harapkan meminum obatnya agar penyakit tidak kambuh


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting