Pages

Kamis, 19 April 2012

Laptop Rusak

Hallo akhirnya bisa ngepost lagi :')

Hmm udah lama gak nge post yaa? Jadi tuh laptop gue rusak, nah sedangkan tau sendiri kan buat nge blog biasanya gue pake Laptop

Oiya jadi laptop gue itu LCD nya rusak, hmm tau dah knp bisa rusak LCD nya. Karena belakangan ini adek gue yg memonopoli laptop. Well ketika rusak adek gue lah yg di salahkan bokap, haha bahagia bgt gue itu.
Rusaknya itu tanggal 11 April, dan untungnya bokap lagi cuti! Alhamdulillah kebesokan harinya langsung di bawa ke Dealer. Dan anda tau apa? Adek gue yg nyuruh ganti kerusakannya itu, ya lo bayangin aja berapa sih jajan anak kelas 5 SD? Untung aja kembar tuh. Akhirnya bokap dan adek gue bikin perjanjian adek gue akan mengumpulkan uang 300 ribu (kalo di gabungin 600rb) selama 3 bulan. Dan gue ga di apa2in haha.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting