Pages

Minggu, 04 November 2012

Mashup (Sherina-Mikha Tambayong)

i have been made some mashup song. and the theme of the mashup is about first love. Sherina Munaf and Mikha Tambayong is singer who  sing the song which i mashup. I am sorry if i did some mistake, cause it's my first time to do this.



F#m         A           E
sebelumnya tak ada yang mampu
F#m     A        E
mengajakku untuk bertahan
D
di kala sedih
F#m         A      E
sebelumnya ku ikat hatiku
F#m       A   E    D
hanya untuk aku seorang
Bm           C#m
sekarang kau di sini hilang rasanya
D                      E
semua bimbang tangis kesepian
Dm G
ku tak tau
C F
mengapa aku malu
Dm E A
di setiap aku tau dia di dekatku
Dm G

aku susah
C F
bila dia tak ada
Dm E
tak ingin jauh ku darinya

D
kau buat aku bertanya
C#m
kau buat aku mencari
Bm
tentang rasa ini
F#m
aku tak mengerti
D

akankah sama jadinya
C#m
bila bukan kamu
F#m     E          D
lalu senyummu menyadarkanku
Bm             E       F#m
kau cinta pertama dan terakhirku

F#m        A       E
sebelumnya tak mudah bagiku
F#m         A     E
tertawa sendiri di kehidupan
D
yang kelam ini
F#m       A         E
sebelumnya rasanya tak perlu
F#m    A        E          D
membagi kisahku tak ada yang mengerti
Bm             C#m
sekarang kau di sini hilang rasanya
D                      E
semua bimbang tangis kesepian
F#m E D
ada rasa yang tak biasa
C#m Bm A G#m C#
yang mulai kurasa yang entah kenapa
F#m E D
mungkinkah ini pertanda
C#m Bm
aku jatuh cinta
A G#m C#
cintaku yang pertama
D
kau buat aku bertanya
C#m
kau buat aku mencari
Bm
tentang rasa ini
F#m
aku tak mengerti
D
akankah sama jadinya
C#m
bila bukan kamu
F#m     E          D
lalu senyummu menyadarkanku
Bm             E       F#m
kau cinta pertama dan terakhirku

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting