Pages

Rabu, 31 Juli 2013

Alhamdulillah Part 2A

Assalamualaikum Wr Wb

wooi cuuy!!! yeaa Alhamdulillah nih Alhamdulillah Part 2 akhirnya ada :""""D

Oke Alhamdulillah gue masuk IPA cuuuy!!! Gue ada di kelas X MIA 5 sekaraaang.


Then alhamdulillah yang selanjutnya adalah gue keterima SC!!!! Alhamdulillah ya Rabb!! Oiya FYI gue ganti bidang jadi geografi hehehe. Jadi gini ceritanyaa.................gue kan baru tau silabus Kebumian H-4 seleksi, ebujut otak gue mana kuat ngafalin materi Geologi, Meteorologi, Hidrologi, sama Astronomi Dasar dalam waktu 4 hari. Udah super pesimis sama yg 1 ini. Tiba-tibaaa.................
..........gue kepikiran masuk geografi, padahal gue anak IPA-___- nah galau deh nih H-3 masih gatau mau ambil kebumian atau geografi. akhirnya gue berkonsultasi kepada bbrp teman gue, dan gue diskusi serius sama 1 temen gue yg sekarang juga keterima di SC Ekonomi. Dia ngeyakinin gue buat ambil geografi dia bilang ke gue "Pus, kalo permasalahan lu lu takut di katain krn anak IPA ambil geo gausah pusing pus. Ada salah 1 kakak kelas kita anak IPA tapi ambil geografi. Gue yakin lu pasti masuk pus kalo geo" yaak setelah itu prosentase antara kebumian dan geo sudah 35%: 65%. Gue makin pusing nih, sodara-sodara. Akhirnya gue shalat istikharah malamnya. Kemudian gue tidur (yaiyalah). Dan saat pagi harinya prosentase kebumian: geo sudah 15%: 85%. Gue masih menimbang-nimbang lagi antara kebumian dan geografi. Krn kalo gue ga 100% ikhlas menjalankan nya (asik kayak udh pasti keterima aja yak) pasti bakalan nyulitin gue sendiri. dan saat udh H-2 udh malem jam 8 gue baru sms kak danang untuk berganti bidang dari kebumian ke geo. Yaaak, problematika selanjutnya adaallllllaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh.................................................gue belum belajar sama sekali buat geografinya. Matilah awak. dari silabus seleksi yaitu IPU (Ibu Kota Negara dan Pemimpin Negara), Penginderaan Jauh dan Geografi Perkotaan gue cuma agak sedikit yakin dengan Ibu Kota Negara-____-  udah H-1 gilaak, mana kalo gasalah gue ada pertemuan capas pas hari jumat tanggal 26-_- mampus gue mampus. Akhirnya gue cuma baca penginderaan jauh dan geografi perkotaan secara sekilas dari google. Yaak pesimis pun datang melanda. krn denger-denger biologi 100 soal PG. Mabok pelangi deh gue kalo tiba2 soal geo 100 PG juga. akhirnya gue pun beranda-andai kalo soal nya 100, 60 soalnya IPU lah (wkwkwk). Eh ternyata soalnya cuma 5 PG dan 5 Essay-____- gue udah deg2an aja pas kakak2 yg bagiin soal eh bagian geografi cuma kayak 1 lembar, gue pikir cuma beberapa PG atau malah..............essay semua-__- ternyata 5 PG dan 5 Essay itu. Pas halaman pertama itu PG lumayanlah soalnya. yg gue gatau cuma kota angin di amerika. nomer 1 ibukota Latvia, yeaah gue tau jawabannya Riga gara-gara...................temen gue ada yg lahir di Riga pas bapaknya tugas di Latvia dinamain Rigarius, kalo kakaknya lahir di Athens jadi dinamain Athina, eh wait ngapain jd bahas si rigaa-__- pertanyaan ke dua sebenernya gue gambling, tp seperti biasa krn gue hoki jadinya bener jawabannya singapore. pas pertanyaan kota angin di amerika gue kagak tau dah isinya apaaan, gue isi aja ohio krn kata kakaknya ga minus kalo salah. Yaaak masuk ke essay....................gue nyengir se nyengir-nyengirnya nyengiran gue (?) gue gatau apa-apaan di sini kecuali ciri negara maju berkebang-____- matilah ambo. akhirnya gue isi aja asal-asalan, kagak minus ini. Lumayanah nambah pahala buat orang tertawa (krn ke absurdan jawaban gue)
Tadinya gua gatau kalo hari ini ada pengumuman SC krn gue gabuka-buka twitter, dan anak-anak bento30 udh heboh aja pas PARAS tadi ngomongin SC, krn kepo gue nimbrung ajee. dan alhamdulillah gue masuk................diurutan akhir. yaak ngomong-ngomong anak bento di next post bakalan kasih tau siapa aja Temen-temen gue yang masuk SC Smana

Oke, akhir kata Assalamualaikum Wr Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting