Pages

Selasa, 16 Juli 2013

Alhamdulillah

Assalamualaikum Wr Wb

Hi guys, how are you? Long time not posting in this blog. So now i gonna make some posting in here. Oke sebenernya gue gabisa bahasa Inggris, tapi sok-sokan. Mohon maaf lahir dan bathin daaah (?)

Oiya alhamdulillah yg pertama gue lulus dari SMP Negeri 3 Depok sekolah yg jelek, abal, buruk keren dan sangat gue cintai dengan nilai............................................
....................36,95 yeaaay!!!!! gausah bangga dulu deh gue, subhanallah gue gapercaya dpt NEM segitu. Iya gue akui gue hoki, tp gue mau TEGASIN gue NGGAK PAKE KUNCI JAWABAN, PAKE JOKI, ATAU BELI SERTIFIKAT PALSU. hahaha buat beli gitu-gituan lebih dari 200rebu, gue aja jajan sehari 3rebu. Dan gamutu juga anjeer pake gitu-gituan.

Alhamdulillah yang ke dua adalah gue masuk SMA Negeri 1 Depok yeaaay !!!! Alhamdulillah menurut gue masuk smansa adalah salah satu prestasi terbaik yg pernah gue capai. Terlebih lagi gue masuknya ada di Jurnal. Subhanallah, walhamdulillah gue bersyukur bgt seriusaan.

Oiya gue abis MOPD nih minggu kemarin, seru bgt seriuus. 

Oiya gue abis test Peminatan lho. (Haaa?? Peminatan??? Lu kan baru kelas 10 bukannya?) Iya jadi krn ada kurikulum 2013 peminatan diwajibkan di kelas 10, yg baru nerapin baru beberapa sekolah si di Depok. Tapi seluruh sekolah Ex-RSBI diwajibkan menggunakan kurikulum 2013. Do'ain gue masuk MIA ya guys!! (MIA? Itu bukannya nama orang?) bedaa-______- MIA itu artinya Matematika dan Ilmu Alam. Beda kurikulum beda nama dooonggg :p

Terus gue juga tanggal 27 nanti ada tes SC yaitu Student Club. Jadi kayak ekskul di bidang akademik, bukan kayak deng emang iya bener. Udah tau kan kalo smansa langganan OSN sampe tingkat Nasional? Dan ga jarang yg pulang bawa medali. Kalo blm tau, coba cari tau gih :p doain yaa gue keterima SC Kebumian :D


kan jadinya kalo keterima di jurusan MIA dan keterima SC bakalan ada Alhamdulillah part 2 tuh hehehehe.

Ok disudahi dulu post tijelnya. Wabillahi taufiq walhidayah, Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting