Pages

Sabtu, 28 Desember 2013

Teman SMA

Assalamualaikum wr wb. Hai semua. Apa kabar? Udah lama ya gue gak blogging? Iya nih kan sekarang gue udah SMA, yaitu masa-masa dimana kerjaan gue itu cuma  pacaran, hura-hura, clubbing di bar, nge-sisha di PIM ngerjain tugas, ngerjain PR, belajar, eskul dan remedial.

Temen SMA... Hmm sekarang gue berada di kelas X-MIA-5 SMAN 1 Depok, namanya Rexfire. Uceeet macho amat yak namanya Rexfire. Rexfire itu artinya T-Rex yang lagi berapi-api ato bisa nyemburin api dari mulutnya Real X-Five Revolution. Entah kenapa namanya bisa gitu, sebagai rakyat yang baik gue manut mayoritas saja.


Temen-temen di Rexfire ini uceeed ajaib-ajaib bener serius. berbagai macam murid dari berbagai SMP yang berbeda, berbagai macam karakteristik, yang sebelumnya gasaling kenal. ya paling-paling kalo anak bangor kenal sama anak bangor, anak bento kenal anak bento, yapokoknya yg satu SMP terus sekelas lagi di rex dah wkwk. etapi sejujurnya dari Firman, Fhara, Ludy, Danang orang yg gue kenal dari SMP cuma Danang, soalnya dia senior karate gue. ya ama Fhara paling juga cuma dari twitter.. wkwk gue emang anak ansos...

Rexfire ini undescribe-able bungat. Cuma kita dan tuhan doang yang tau gimana atmosphere kelas ini. Eh ada atmosphere eh atmosphere setahunlalu... #skip Oke diantara milyaran 36 eh sekarang 35 penghuni kelas ini. Gue punya beberapa teman dekat. Yaiyalah emangnya gue makhluk macam apa sampe gapunya temen deket...

Mereka adalaah.........................................................................................

Yang pertama adalah Kashaya Ayudina N. N nya apa ya gue lupa, yg jelas ini orang jarang memanjangkan nama paling belakangnya. Kashaya ini akrab dipanggil kakak galak Aya. Awal kali perbincangan gue dengan dirinya adalah saat gue duduk bareng sama dia dan dihari itu #rabubala HP gue ilang dan gue minjem HP nya buat misscall HP gayoung unyu gue dan buat SMS ibu gue kalo bilang HP gue ilang, iya awkward banget itu minjem HP nya hahaha. Abis itu dihari yang sama dia nyampulin buku sejarah gue makanya buku sejarah gue adalah buku paling rapi hahaha. sehabis itu mulai akrab karena dia cerita waktu SMP serinng pelatihan IPS. Karena hobi gue adalah dateng disaat 10 menit sebelum bel dan dikelas gue udh kayak bar-bar kalo duduk siapa cepat dia dapat jadinya sering kali gue duduk sama Aya, namun kemudian kebijakan kelas gue berubah dengan meja dibikin sederet bertiga, ah tetep aja gue sering sebelahan sama dia. iya kita sama-sama hobi dateng belakangan. Aya ini anak paling ajaib yang pernah gue kenal, orangnya cepet bisa, multi talented dah. Udah cantik, pinter pelajaran, pinter seni, apapun itu seninya, trus lumayan jago olahraga. Kalo difoto udah kayak orang Korea. Sampe-sampe waktu mama gue ngobok2 HP dan menemukan ada foto Aya di HP gue mama gue nanya "Kak, ini temennya ada turunan korea ya? apa jepang" ah jelas-jelas Aya orang palembang Maa... Oiya ada 2 kekurangan Aya, pertama dia MALAS sama seperti gua tentunya hahaha kedua dia GALAK. Tapi tetep cantik kok :3

Yang kedua adalah Joanna Maria Loretta. Yeay gue hafal namanya. Habis Joanna selalu menulis namanya dengan lengkap sih. Joanna akrab dipanggil Jon Jo ah gue seneng manggil dia Jo, Jojo unyukan :3 (?) gue agak lupa kapan akrab sama dia, ah tiba2 saja akrab lah pokoknya. anaknya baik deh asik juga haha, oiya rajin deh. tapi tetep aja gabisa mengimbangi kemalasan gue dan Aya. udah kayak hukum fisika aja ya tarik menarik kutub, yang paling kuat kutub nya (kutub rajin dan malas) itu yang menang. Gara2 sering main sama gue dan Aya Joanna agak jadi sedikit pemalas, huft untung cuma dikit ya Jo wkwk. Joanna ini diam-diam jago kimia, tapi karena gurunya...ahsudahlah dosa ngomongin orang yg menjadi orang tua kita (guru adalah orang tua ketika disekolah)

Yang ketiga adalah Deborah Aprilia J. Dia ini panggilannya banyak dah dikelas. Gue kerap memanggilnya Debo. gua gatau kenapa bisa lumayan akrab dengan dia. ahsudah tak usah dibahas. Debo ini awalnya egois, nyebelin dan gitu dah pokoknya. Dimusuhin sekelas gara2 itu. Tapi skrg udah lumayan berubah kok, udah jadi lebih baik. Tapi gue heran kenapa gaada yang liat perubahan itu dan masih aja disebelin-__- hey gimana kalau kalian yang jadi deborah ha? oke stop stop, gue gamau jadi orang sok paling benar dimuka bumi ini.

Awalkali kedekatan kami semua karena sering main di depan kelas trus ngobrol-ngobrol. Pada dasarnya gue orang yang gabisa diem, alias petakilan. jadi dari SMP gue emang hobi main di koridor kelas ketika gaada guru. Nah kemudian karena punya kesamaan kita jadi ngobrol-ngobrol gitu dah. Karena ngobrol-ngobrol nya nyambung jadi deket gitulah. Terus juga genjreng-genjreng gitar. ah sudah jan ngomongin gitar, gue gabisa main gitar.

Mereka bertiga kerap kali membantu gue ketika gue susah, iya dibidang pelajaran. Aya dan Joanna selalu membantu gue ketika gue susah. Gue sama Debo baru akrab akhir2 ini hehe. Dan puncak kebaikan mereka semua adalah ketika gue hampir dijemput malaikat pencabut nyawa deadline semester satu datang. Ya semua orang tau gua pemalas, dari tuhan, malaikat, orang tua gue, temen-temen gue semuanya tau gue males ya sekaarang sih udah gak semales pas SMP hehe. Gue kelabakan sama tugas, tentu saja tugas-tugas yang belum gue kumpulin karena gue gasuka pelajaran atau materi atau jenis tugasnya. Sebenernya sih gue memang membenci semua jenis tugas dan mereka menolong gue aaah gue terharu tuh sampe mau nangis sayang aja gue gengsi buat nangis didepan mereka hahaha.

Orang yang gue sayang selain keluarga gue adalah kawan-kawan gue. gue pernah denger quote bunyi nya gini "Kamu gabisa milih keluargamu. Tapi kamu memilih dan dipilih oleh temanmu. Maka sayangi mereka seperti kamu menyayangi keluargamu"

Pokoknya gue bakal lakuin apapun yang gue bisa dengan segenap kemampuan yang gue punya, dan dengan semua ketulusan hati gue untuk membuat kalian bahagia. Karena gue tau gak semua orang mau terima kekurangan gue yang setinggi gunung everest dan seluas samudera hindia, makanya gue bakal saaayaaang baaangeettt sama yang mau terima gue menjadi temannya walaupun mereka tahu akan kekurangan gue tersebut.




Sekian curhat kali ini, wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting