Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sherina Munaf-Agnes Monica

Assalamualaikum! Nah kali ini gue mau post beberapa post yg udah lumutan di draft gue. Ini yang pertama.


Dua orang next diva ini sering bgt guys di jadiin bahan debatan 'yg mana yg lebih' dan dijadikan barometer penyanyi solo muda indonesia.

  • Sherina: Pinter sains, suka berdebat, agak sedikit skeptik, baik dan ramah terhadap fans, bisa menciptakan, mengaransemen, dan menyanyi kan lagu (seperti yg ada di bio ariel : I compose, i arrange, i serve. sherina bisa juga nih guys), bisa bermain musik: piano (jago), cello, lead guitar, (kayaknya) biola, pintar wushu, jago balet, pintar melukis! 
  • Agnes: Enerjik, powerfull, mampu bernyanyi lagu ngebeat dibarengi dengan joget2 yg 'waaw' (walaupun sampe detik ini gue masih bertanya dia lip sync atau gak), (katanya) sedang merintis go internasional, untuk urusan akademik kurang tahu deh gue.
Diantara sherina-agnes ini kalo gue gabungin bakal agak sedikit gak syncron yaa. Karena menurut gue, iya menurut gue Agnes agak arogan dan sedikit pongah guuys, karena dari yg gue cari di internet kemana2 agnes selalu bawa bodyguard, ( ya mending sih daripada ramah yg dibuat-buat. Kayak yg disanaa ituuu) Kebalikannya Sherina!! Sherina rendah hati, ramah, ga sombong (ga dibuat-buat. gue tau banget) 
Mungkin kalian bakalan langsung reflek ngomong "Yaiyaaalah beda, agnes udh (mau) go internasional. Emang sherina...." Menurut gue derajat sherina dan agnes sama guys, coba inget2 twitter siapa yg duluan verified? trs followers mereka juga sama2 jutaan, it means popularity mereka beda2 tipis, dan masalah internasional2 gue rasa sherina duluan, kenapa? Silahkan cari di youtube kolaborasi sherina sama Westlife di yutub, waktu itu sherina masih 9 tahun :) trs dia juga sering di undang acara international youth jadi pembicara atau sekedar nyanyi2, tp yaitu dia diam2 menghanyutkan.. Dari segi berkarier agnes emg agak lebih lamaan dari sherina, jadi gabisa disamain dulu kecuali emg mereka start barengan. baru deh agnes menang, gak telak amat tapi. Gue pernah ketemu sherina di PIM pake celana jeans, sepatu kets, dan kaos WOLES iya KAOS WOLES, bayangkan! dan disapa orang dia pasti jawab guys, ada yg ngajak foto bareng juga hayook. Asal jangan lu ketemunya dia lg mau masuk toilet trs lu gedor2 bilik toiletnya sherina trs tereak2 "Mbak sherina, yg didalem mbak sherina yaaa. Mbak foto bareng dong mbak" (inget tweetnya dulu) Yaanjir itu sih goblok tingkat jupiter. Kalo gue jadi sherina gue juga pasti dongkol. Ehhm kalo agnes.... gue blm pernah ketemu dia di Mall gitu sih, tp (katanya orang2) dia sombong. Ya Allahu Alam lah yaa

Tapi nih yaa kalo misalnya attitude nya agnes good. Beeh gue bakalan milih ini buat di jadikan perpaduan haha. Secaraa yaa. Sherina gabisa nyanyi sambil joget2, agnes jago. Agnes gabisa compose and arrange song sherina mahir. Apalagi sherina behh jago wushu, kalo balet setau gue dua2 nya sama2 balet. tapi Sherina setau gue baletnya dari SD dan Agnes, gatau deh gue.


Oke ini post gak jelas dan sedikit subjektif, biarin yang penting happy~
Wassalamualaikum

1 komentar:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    BalasHapus

Thanks For Visiting