Pages

Senin, 27 Januari 2014

Mimpi-mimpi

Tiba-tiba gue teringat mimpi-mimpi gue dari SD sampai sekaarang...
Ini dia mimpinya:

Udah gue lalui:

1. lulus SD masuk SMPN 3 Depok atau SMPN 4 Depok (terwujudkan, di SMPN 3 Depok)
2. di SMP harus pernah ranking 3 besar (terwujudkan, gue pernah ranking 2 di bentAko)
3. Berprestasi sampai tingkat nasional di eskul yang diikutin waktu SMP (alhamdulillah di pramuka, walopun karate ancur ditengah jalan)
4. Ikut olimpiade atau lomba-lomba mata pelajaran (Belum terlaksana waktu SMP, semoga terwujud pas SMA)

5. Masuk SMAN 2 Depok atau SMAN 3 Depok (Ini mimpi mleset, gue malah masuk SMAN 1 Depok, Alhamdulillah)
6. ikut organisasi dan aktif eskul (masih belum, semoga akan)
7. Nilai gausah terlalu tinggi, tapi stabil (masih belum, semoga akan)

 Dan ini yang akan datang:

8. Kuliah S1 di ITB atau UI atau UGM
9. aktif di organisasi dan UKM kampus
10. lulus ngaret-ngaret 1 tahun lah
11. Kerja
12. cari beasiswa S2 di luar negeri, kalau bisa Jerman atauga Amerika
13. Nikah sama sesama mahasiswa S2 (wkwk)
14. Tetep dibolehin berkarier setelah menikah
15. Punya anak 3 kalo bisa 2 cowok, 1 cewek
16. Menjelajahi bumi asia, dan eropa bersama keluarga kecil gue
17. Mendidik anak gue menjadi orang yg open minded terhadap perkembangan dunia
18. Bisa menyekolahkan anak gue di sekolah yang baik
19. Bisa mengkuliahkan anak gue di luar negeri
20. Menjadi pemimpin tertinggi di tempat kerja gue (persetan dengan wanita tidak boleh memimpin)
21. Membebaskan anak gue memilih pekerjaan dan jalan hidupnya (PS: dengan halalan thoyiban, tidak berubah agama ataupun warga negara)
22. Bisa mendampingi anak gue saat menikah nanti
24. Bisa melihat cucu-cucu gue
25. Menua bersama suami, di suatu desa terpencil di eropa. Berdua bersama, bertani, berternak dan semacamnya
26. Kalo bisa gue meninggal duluan sebelum suami gue
27. Setelah gue meninggal, gue berharap masih diingat (kebaikannya) oleh orang-orang

Selesaaai


Mari kita lihat apakah semua mimpi-mimpi itu akan terwujud ataukah hanya jadi mimpi-mimpi belaka

"Gantungkanlah mimpimu setinggi langit, maka Tuhan akan memeluknya" -Edensor

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting