Pages

Senin, 10 Maret 2014

Sial kubik

Assalamualaikum wr.wb

Seminggu terakhir ini (gak seminggu juga sih, sialnya dari jum'at) adalah minggu tersial yang pernah gue alami di 2014 ini.

Bayangin aja minggu ini UTS (iya yg itu bukan sial, itu kewajiban),
di hari jum'at gue mengalami kesialan dari pagi hingga malam. Pagi, gue bangun kesiangan, berangkat sekolah juga kesiangan, akhirnya gue memutuskan untuk naik ojek dari tugu jam situ. Dan pas naik ojek tiba-tiba motor ojek nya jatoh gitu, dan gue juga jatoh. Imbasnya badan gue sakit semua, dan hari ini (10/03/14) gue gamasuk sekolah.  oiya di hari jumat itu karena kesiangan dan lupa bawa kartu ujian, akhirnya gua bayar denda-__-

Dihari sabtu, gaada kesialan yang berarti siih. berangkat normal, pulang normal juga. gue sempet nongkrong di margo balik uts sama temen gue. paling sialnya pas sore pas (harusnya) gue pergi jalan-jalan bareng sama keluarga, karena suatu hal gue berantem ama ibu gue, karena gue mempertahankan \harga diri gue akhirnya gue mengiyakan gertakan gue dengan gaikut ke Cibubur Junction. eh ternyata bukan gertakan-__- but it was my decission, okelah bisa tidur dirumah tanpa direcokkin. pulang-pulang gue juga dibungkusin makanan. tapi kabar buruknya kedua adik gue dibeliin sepatu baru, wah aturan kalo gue ikutan gue bisa dibeliin juga tuh..


Hari minggu, bokap gue balik ke palembang. Iya gue kasih tau ya, setiap bokap gue mau balik kehutan (?) kita selalu melakukan ritual jalan-jalan bareng di H-1 nya. Minggu sekitar jam 2 siang seharusnya gue mengantarkan bokap gue ke bandara, tapi karena bokap gue cenayang mempunyai feeling yang kuat, beliau memutuskan ke bandara menggunakan kendaraan umum. Karena emang badan gue lagi begini, maka gue memutuskan untuk tidur, karena kapan lagi coba bisa tidur siaang wkwkwk. gue gatau apa-apa pas gue lagi tidur (yaiyalah) dan ternyata ibu gue pergi arisan RT di gang belakang (?) dan tiba-tiba jam 4 sore gue terbangun dengan suara benturan kencang. dan ternyata adek gue bobby telah menghancurkan mobil dirumah gue. Inget gak dulu baru-baru nya mobil matic booming di Indonesia sekitar 2009 apa 2010 banyak kejadian mobil mental dari parkiran di gedung bertingkat? nah itu kronologinya mirip sama yang dilakuin adek gue. Bedanya kalo yang kejadian di parkiran itu mental karena temboknya kurang kuat kayak cuma pembatas gitu, adek gue nguncalin (?) mobil belakangnya tembok kamar ibu gue, jedrak maka mentalnya bukan melayang tapi membentur tembok dan bumper belakang beserta kaca belakang mobil gue pecah. yak gue kebangun dan panik, gile aje orang tua gue gaada yg dirumah, gue bangun tidur karena insiden itu, nyawa gue belum kumpul sepenuhnya dan gue panik.
Sebenernya kacanya bukan pecah sih, tapi kayak copot gitu, ya ada serpihan kacanya tetep. Walhasil gue memutar otak umtuk memberi tahu ke ibu gue, sehingga beliau tidak pingsan atau parahnya serangan jantung, dan membuat ibu gue memberitahu ke bapak gue dengan santai sehingga bapak gue gak serangan jantung untuk yang kedua kalinya. alhamdulillah nya itu berhasil.

Hari senin, ya hari ini (10/3/14) gue gak sekolah karena sakit, dan gue berpikiran pasti gabelajar. dan ibu gue menawarkan kalo gue bedrest sehari lagi dirumah. gue pikir bedrest hanyalah mitos dan gue bakal disuruh nmengerjakan houseworking yg biasa ibu gue kerjakan, ternyata engga! Ih ibu gue lagi baik...
Tiba-tiba jam 8an temen gue wasap gue bilang kalo ada penyuluhan berkendara dari polisi dan polisinya polwan, tadinya gue gaterlalu musingin alaah paling polwan nya polwan secaba bukan polwan akpol, pas gue bilang gitu tiba-tiba temen gue bilang "dari akpol, namanya iptu (alah siapa namanya lupa gue" gue njerit dari kasur alaah sialaaan tau gitu sekolah.deeeh, jarang-jarang anjuuung ketemu polwan yang perwira alias lulusan akpol, biasanya nemu polwan yang dari seba (sekolah bintara) dan lulus jadi brigadir. Akhirnya gue menghibur diri dengan ngestalk akpol-akpol cantik di Instagram (sebenernya ini aib)
Akhirnya dari jam 10 sampe jam 1 siang gue tiduur, iya ceritanya gue kan emang lagi bedrest :p
Kemudian temen gue wa gue anak cewek sekelas pada minggat dari sekolah, waah tumbenan nih anak kelas kompak, biasanya suka yang dir dir dir gitu wkwkwk. yagapapa sih, berati keputusan gue buat gasekolah bener, daripada sekolah ikutan cabut gitu. se bajingan bajingan gue, gue gapernah kabur dari sekolah. Eh pernah deng sekali waktu di bento wkwwk
Eh tiba-tiba temen gue yang lain lagi, nge WA gue nyuruh main ke margo. ah udah tau nih gue berdasarkan temen gue yang satu lagi pasti anak kelas lagi pada di margo, paling-paling karokean wkwk. tapi gue menolak ajakan dia karena emang gue gaboleh keluar rumah, dan perjalanan ke margo macet-macet aaah sudah kalian bersenang-senang sajalah tanpa gue, gue juga cukup bahagia kok dirumah berdua doang ama nyokap ampe sore (adek gue sekolahnya fullday)

iya itu dia sial yang gue alami.


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting