Pages

Minggu, 10 Juni 2012

SMA Negeri di Jakarta, yang dekat dari Depok

Hallo Post kali ini gua bakal memberi Info tentang SMA Negeri di Jakarta yang masih di jangkau dari Depok. Maksud di jangkau itu, ya ga ter lalu jauh lah dari Depok, eh khususnya dari rumah gue (Vila Pertiwi, Jalan Raya Bogor Km.37) sih ehehe. Emang sih gue sekarang masih kelas 8 (pas nulis bulan juni 2012 gue kelas 8. tapi pas sept 12 gue upgrade post ini gue udh kls 9), tapi berhubung bokap-nyokap beserta keluarga besar sudah cerewet tentang akan kemanakah gue selanjutnya, akhirnya gue termenung dan berfikir juga. Gue kefikiran karena di DEPOK SENDIRI PASSING GRADE PALING RENDAH TAHUN 2011 ITU UDAH 33.0 DI SMAN 8 DEPOK YANG BARU PUNYA 1 ANGKATAN, NAH KALANG KABUT GAK SIH LO! APALAGI NILAI LO ITU GA STABIL KADANG DI TINGGI, KADANG SEDENG, KADANG ANJLOK (ketara banget anak labilnya gue -_-v)
Hmm, alternatif akhirnya Jakarta deh. Yak Karena rumah gue di Daerah Raya Bogor akhirnya kalo mau ke daerah Jakarta Timur biar Angkutannya Gampang,
 naik Angkot 41 atau Bis Bogor- Rambutan, baru deh mungkin nyambung lg sekali. Ke Jakarta Selatan bisa juga sih cuman kurang strategis aja dari rumah gue


Oke langsung aja ini dia table nya


NAMA SEKOLAH/ Peringkat
ALAMAT
PASSING GRADE 2012
SMA Negeri 39 Jakarta/ 10
Jl. Ksatriaan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur
35.8
SMA Negeri 99 Jakarta/ 25
Jl. Cibubur II, Ciracas, Jakarta Timur
35.2
SMA Negeri 98 Jakarta/ 39
Jl. Jaha No.1 Pasar Rebo, Jakarta Timur
33.75
SMA Negeri 58 Jakarta/ 45
Jl. Raya Ciracas, Ciracas, Jakarta Timur
35.5
SMA Negeri  105 Jakarta/ 58
Jl. Usman Klp.Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur
33.7
SMA Negeri  106 Jakarta/ 63
Jl. Gandaria I, Pasar Rebo, Jakarta Timur
33.55
SMA Negeri 104 Jakarta/ 68
Jl. H. Taiman Barat, Pasar Rebo, Jakarta Timur
33.5
SMA Negeri  88 Jakarta/ 79
Jl. Sawo Indah, Pasar Rebo, Jakarta Timur
33.1


 nb: Nama SMA berwarna Kuning artinya Jarak Antara sekolah kerumah gue lebih dekat.


Semoga dapat membantu teman-teman yang rumahnya daerah Depok Timur- Jalan Raya Bogor dan sekitarnya. Untuk teman-teman yang rumahnya di Daerah Depok 2 Timur bisa naik Bis Depok- Kp. Rambutan, sedangkan yang melintasi Raya Bogor kayak gue seperti yg sudah gue bilang sebelumnya bisa naik Angkot 41 atau Bis Depok- Kp. Rambutan. lalu nyambung angkot lagi hehehe

Sekian dari gue, semoga bisa membantu yaa. Jangan lupa yg punya twitter follow gue di @bellapuspaa
Kurang lebihnya gue mohon maaf, Assalamualaikum Wr Wb

3 komentar:

  1. Halo! Boleh nanya? Kalo boleh tahu kamu tahu ga angkot/bus yang bisa ke SMAN 99 Jakarta dari UI? Terimakasih ^^

    BalasHapus

Thanks For Visiting