Pages

Sabtu, 09 Juni 2012

Friday, June 8th 2012

Hallo! Gue udah lama enggak posting yaa? Maaf yaa gue sibuk belajar nih :p *tifeng.
Jadi kemaren pas tanggal 8 juni 2012, hari jumat adalah hari terakhir KBM di sekolah gue, karena senen tanggal 11 itu mau UKK. Karena hari terakhir jadi enggak belajar dan main-main doang.

Jadi awal mulanya temen gue si Ade Kania ngajakin main T.O.D sekelas, awalnya yg mau cuma barisan gue doang sama barisan si savira, dan setelah di bujuk2 barisan alim pun mau ikutan main T.O.D.
Awalnya yg kena gue daan gue milih Truth daripada Dare suruh ngegombalin galih, wkwkwk-_- dan pertanyaannya adalah "Siapa 3 cowok menurut lo yg good looking di kelas" matilaah gue! oke karena menurut gue yg agak mendingan cuma dua akhirnya gue jawab dua doang, mau tau siapa????? IH KEPO! Nah terus main terus udah sekitar setengah dari semua yg ikut T.O.D yang kena itu Fadiah Hashilah,
ketua osis bento, dan dia orang pertama yg memilih DARE! Karena gue dan yg lain iseng akhirnya tantangannya itu "Ngegombalin GALIH (galih itu penghuni kelas yg paling disgusting, annoying yah gitu deh pokoknya)" Nah akhirnya Shila bukannya Ngegombalin Galih, malah Nge-gagal gombalin.. Dan main lagi rata2 pada nge-Truth dan pertanyaannya hampir sama.. Setelah itu Sarah kena! dia milih DARE sama kayak shila! Dan karena gue iseng banget gue ngasih tantangan "Ngegombalin terus fotbar sama Hasyim" Karena hasyim nya sok jual mahal, akhirnya permainan ngestak di sarah, terus gajelas terus foto2 haha-_-v

Oiya anak cowo juga di ajakin main T.O.D eh pada gakmau, dan akhirnya cuma Ary sama Danto doang yg mau ikutan. Dan Danto kena! Dia milih Truth.. Dan yg memberi pertanyaan adalah Shila! Dengan semangat 45 dia nanyain "sebutin 3 cewek paling good looking di kelas" dengan nada penuh kemenangan dia neglirik gue terus cyntia, kampret batin gue! terus danto agak keki gitu buat jawab, dan ketika danto jawab, orqang pertama yang di jawab danto adalah 'Fadiah' yes! seketika shila kicep, speechless, gmn engga orang sebelumnya dia yg paling ketawa2 dan ternyata nama dia nama pertama yg disebutin danto., erus nama kedua itu Cyntia, iya danto emang sering diledekin ke cyntia, dan orang ketiga yg di sebut itu........................ KEPO DAH KEPO! wkwkwk.

Oiya ini ada beberapa foto anak2 8.10. banyaknya foto gue ya yg gue upload disini? Hmm sebenernya ada 50 fotoan tapi itu di Facebook si Dinda karena dia yg bawa SLR .__.v

 Puspa, Cyntia, Roro

Tasya, Savira, Puspa, Roro

 Puspa, Roro,Fitri

 Puspa, Roro
Roro! My Deskmate, jago IPA, sebenernya pinter kayak gue tapi agak males belajar.
Anak ter-onyoe di kelas, agak lesbi gatau cuma bercanda atau beneran

Barisan Laknat Tapi Kece! Walaupun cuma ber enam :')

Anak cowok nya Paye nih! Gamau ikut T.O.D tapi pada kepo!
Liatin rizky sadar  kamera mentang2 kece-___-

Baby I Love You, Love You, Love You So Much~

Ternyata anak cowok 8.10 Naris Pemirsa!

Haha Banci Kamera!

Sulthaanan korban Bully-an, yg sabar yaa :')

 Maho Detected! Ternyata Ary Homoo sama Adi Setya!


 GALIH! Anak paling Disgusting di kelas! Eeew

Liat deh mata Abram kicer haha

Danto, Makhluk Ter Kepo di KELAS!

 Rizky, sebenernya mukanya standar. Tapi ini udah tergolong ganteng kalo di 8.10 -_-v
Rizky ini hobby nanyain PR ke gue-_-v
Oiya kalo dia lagi main tam tam asli GANTENG PARAH (baca: 'tablo parah', soalnya cengo gitu)

Sulthaanan, anak cowok yang paling imut (badannya) ini jago main Drum. 
Sasaran Bu Manisma kalo lagi IMTAQ.
Sulthaan salah satu anak cowok yg jago Bahasa Inggris

Ary, coba perhatiin mukanya... Banyak Jerawat? Yak benaar! Wakil Ketua Kelas 8.10. Gue kadang kurang Respect sama dia kalo dia ini lagi Childish..
Ary orangnya itu pamer kalo punya kelebihan, iya gue akuin dia multi talent -_-v 


Liatin Abram! Eaak eksotis bgt yaa.. Itu dia joget pas anak cowok nyanyi Iwak Peyek

Abim, anak 8.10 yg paling jago main gitar.. Suara nya keren, juara MTQ se kota Depok!
Dia ini orang yg ngajarin gue main gitar :D

 
Shila, Ketua OSIS Bento, anak cewek 8.10 yang paling jago main gitar! Di foto ini dia lagi main gitar lagu nya UNGU yang ada WOUWO nya, gue gatau judulnya ._.v  dan anak2 kelas pada nyanyi2 bareng

Puspa a.k.a Bu Ketu a.k.a Bupus. Ketua kelas 8.10 Cantik, pinter, mempesona, di gila-gilai para pria 
Paling sering remedial di pelajaran Seni Budaya. 2 tahun sekelas sama GALIH bersama Tasya dan Savira, dan savira, tasya, puspa berdoa "Supaya cukup 2 tahun sekelas sama Galih"


Oiya sekian dulu .__.v nanti gue apdet lagi deh kalo sikon bersahabat, bye semua!

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting