Pages

Jumat, 15 Maret 2013

Pramuka, Cinta, Masalah?

Haai long time not post on this blog.

Kali ini gue mau bahas tentang Pramuka, lebih tepatnya cinta yg bersemi di Pramuka.
Wajar ga sih kalo kita naksir orang pas kita lagi di perkemahan, latgab, dan lain2? Wajar laah.

Gini banyak pasangan2 yg mengikatkan janji cinta mereka dengan teman nya yg kenal di pramuka. Gue punya contoh, ini bukan cinta MONYET
yg bisa kandas gitu aja ya. Ini pembina gue namanya kak Wandi sama kak Fitria. Mereka itu kakak-adek kelas di Bento dan di Pramuka pastinya. Udah pacaran dari SMP lanjut SMA sampe skrg udah menikah dan dikaruniai satu malaikat imut bernama shasmeen atau lebih akrabnya sashi :3 dan temen2 kak Wan juga banyak yg gitu juga kok.

Sebenernya banyak sih yg sekedar pacaran trs putus  gitu, ada juga yg kenalan PDKT trs gantung, macem2 deeh. contohnyaaa..... gue temen gue. Pada mau diceritain gak kisahnya gimana? :p

Waah, terus bahaya gak tuh kalo pacaran tiba2 putus? Ganggu organisasi ga?

Nah ini good question nih. Iya emang gasemua tipikal orang yg abis putus terus bisa main brg lagi dan kayak nothing happen with us gitu. Tapi kalo menurut gue kalo emang berani pacaran satu organisasi, apapun ya pramuka atau yg lain emang harus komit dan berfikir panjang. Kenapa? Kalo setelah lo putus terus lo gamau deket2 dia lagi itu organisasi bisa hancur lebur bak butiran debu. Bayangin kalo lo pinru trs lo pacaran sama pinru juga. Abis itu putus, gmn coba? Maka dari itu lo harus buat komitmen sama dia dan sama diri lo sendiri lah, misalnya kalian sudah bukan jadi sepasang kekasih lagi kalian harus ttp profesional. Ya bodo amat diluar pramuka lo mau jotos2an kek.

Suka sama anak Pramuka dari perkemahan, latgab, atau latihan biasa. Kok bisa?

Pernah denger cinta pandangan pertama ga? Atau cinta hadir karena terbiasa ga? Nah itu jawabannya.
Pas diperkemahan kan biasanya ada anjangsana (perkenalan/mencari kawan baru) ya bisa dong, lo modus atau do'i yg modus ke lo. Banyak nih kasus2 gini. Jarang sih yg berhasil pacaran tapi
Nah kalo yg satu sekolah sering banget2an nih, ada yg jadi ada yg berujung jadi ngenes juga. Kita kan latihan rutin tiap minggu, apalagi kalo mau lomba2 kan intensitasnya jadi bertambah, trs juga ditambah arah rumah nya satu arah nah otomatis lo srg ketemu dia, jadi deh tuh benih2cinta. Bukan ini bukan self experience kok.

Kalo kita suka sama anak pramuka tapi anak pramukanya gasuka sama kita. What must we do? Must we out from the group?

Gue bilangin yaaaa, orang yg tulus pramuka never looking for love, but love come selfly. Pramuka itu seleksi alam, cuma orang yg niat, dan berjiwa besar yg sanggup lolos dari badainya. Kalo orang yg join pramuka cuma buat nyari pacar doang pasti gaakan kuat.
Kalo kasus ini gue jawab sama kalimat  "Orang akan mendapatkan bonus dari yg dia lakukan dengan sungguh2" jadiii............. Lo silahkan simpulkan sendiri ya guys!

See you in another post:D

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting