Pages

Minggu, 17 Maret 2013

Ranking Passing Grade SMA Negeri di Depok 2012

Hai guuys! Come back with me bellapuspa as the author of this blog.
Guys, FYI I have been doing  National Exam Try Out for Three times, i repeat THREE TIMES *jengjeng* *terus kenapa* And the result is.... My score isn't upto 8 or more average. Oh god! I got panic, all of my TO score i just got 7 pt bla bla bla for the average!

Oiya gue galau banget, passing grade SMA Negeri di Depok gede2 banget, mana RSBI di bubarin lagi, kampret ni ah, knp gataunan bawah gue aja sih bubarnya, berasa angkatan kambing percobaan bgt. Nih yaa andaikan lo SMP di Jakarta lo nem 34an masih dapet Big 20 SHS in Jakarta, contoh SMA 6 Jakarta (liat di pos gue yg sebelumnya), ini 34an lo sekolah di SMA Ujung dunia, eh emang SMA Negeri di Depok di ujung2 semua deng-_- Maksudnya bukan ujung dunia gitu emm tapi gimana yaa. Eh serius tapi gue panik eeeh

Nah ini dia Ranking Passing Grade SMA Negeri di Depok plus dengan Alamat

SekolahPassing GradeRata-RataRankingAlamat
SMA Negeri 33691JL. RADEN SALEH STUDIO ALAM
SMA Negeri 434.258.56254JL.JERUK RAYA KOMP.PSP, Tapos
SMA Negeri 535.38.8252JL.PERUM BUKIT RIVARIA
SMA Negeri 634.58.6253JL.LIMO RAYA NO.30
SMA Negeri 733.058.26257Jl. Mesjid Perumahan The Address, Leuwinanggeung, Tapos
SMA Negeri 833.98.4755Jl. M Natsir, Cilodong
SMA Negeri 933.858.46256Jl. Bali, Megapolitan Cinere

12 komentar:

  1. Lagi Nyari sma ya?
    aku lagi nyari sd #senasib

    di Tangerang juga gede2 :'(
    Minimal harus dapat 26,90 buat masuk negeri

    sementara t.o ku cuma 26,20...
    HUWAAA #galau

    BalasHapus
  2. Kalo SMA 1 gimana? Berapa passing gradenya?

    Serius gue galau banget nyari sekolah. Nilai TO gue yang paling bagus cuma 34 koma. Selalu aja jelek di IPA. IPA gue 7 mulu, WTF.

    Semoga nilai gue bagus deh. 36++, amin ya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan smansa tahun lalu RSBI jadinya kita gatau pass grade nya berapa. Semoga aja turun. Karena yg gue denger2 sih passgrade akan turun seiring dengan amburadulnya NEM sekota depok ini.

      Gue juga TO gapernah lewat 34 kok hehehe, tapi alhamdulillah NEM nya lumayan untuk masuk 1,2,3. Anyway lo SMP dimana? Salken yaa

      Hapus
  3. anonim: kamu sekolah dimana 34 kok dibilang cuma, d sekolah ku aja 33 udh paling poll....

    BalasHapus
  4. gile ga nyangka sma negeri di depok udah nembus angka 9
    salam kenal

    BalasHapus
  5. Itu tahun lalu kayaknya deh? Tahun ini katanya turun 3-4 angka ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang. Namanya juga passgrade: Nilai terendah pada jurnal di tahun itu. Kemungkinan benar kalau turun 3 sampai 4 angka. Karena rata2 nilai UN di depok juga turun, apalagi sekolah saya yg notabene ber reputasi di Depok. Anyway salam kenal ya

      Hapus
  6. hmm semoga beneran turun deh passgrade sma thn ini. nem gue cuma 32 soalnyaa T-T

    BalasHapus
  7. ehm, kira-kira yg thn 2013 ini passing gradenya brp si? soalnya nem ku 32 lebih sedikit,, kemungkinan turun ga si passing gradenya?
    tapi wktu itu aku smpet nanya2 ke sman3 lgsg,, kata ank sman3 yg disklh itu nem 31-32 bisa masuk,, antara percaya atau tdk, aku pingin bgt msuk situ..

    BalasHapus
  8. insyaAllah turun, karena NEM di Depok juga turun. emang kamu SMP dimana? kalo aku di SMP 3 Depok.

    BalasHapus

Thanks For Visiting