Pages

Selasa, 27 Mei 2014

Jaga Hijab, Tapi.....................

Assalamualaikum everybody! Come back with me author this blog *sok inggris*

Jadi hari ini (27/05/2014) gue ketemuan sama temen lama gue. Sebut saja namanya N. Nah namanya temen yg lama gaketemu, otomatis cerita-cerita doong. Jadi N ini sekolah di salah satu SMA Negeri Favorit di Kota X, Provinsi Z.

Nah di kota X ini, agama islamnya kuat banget. si N yang tipe nya gajauh beda ama gue, otomatis gabetah dengan lingkungan kaya begitu. tapi apadaya Romo nya si N ini bertugas di kota X. Nah singkat cerita si N itu bilang ke gue, kalo disekolah dia dibatasi betul jarak antara ikhwan dan akhwat, dia (sebenernya gue agak geli nyebut ikhwan dan akhwat, oke seterusnya cowok-cewek aja kali yeaa), dia bilang istilahnya jaga hijab ahudah sama kayak dimari . Awalnya N kaget, dia pernah gasengaja nyenggol tangan seorang cowok, eh cowok itu langsung tereak "Bukan mahrom nya N!!!"
sambil ngelus tangannya kayak kejijik-an gitu. Padahal kata N, cowok itu jelek dan gapunya daya tarik sama sekali untuk ditaksir, dan N itu udah punya LDR-an dan tampang LDR-annya N itu ganteng bangetttt kayak Ezra Mandira Guitarist HiVi. Nah karena dibatasi antara cewek-cowok si N lambat laun jadi ngikut aturan ajalah ya, lagipula N udah punya cowok ini. Nah katanya si N, N itu sering mergokin anak anak cowok(cowok yang neriakin N waktu itu karena N nyenggol tangan cowok itu) yang katanya si N ini menjaga banget hijab sama lawan jenisnya suka meluk-meluk atau apa ya istilahnya, pokoknya melakukan interaksi ganormal ke sesama cowok. dan puncaknya si N mergokin si cowok itu nyium leher cowok lain. Innalillahi!!!!!!!!!!!!!!!!!


Setelah mendengar cerita N gue jadi inget sesuatu..............ah tapi gausah  diceritain. hahaha

Ah gini loh maksud gue, okelah fine lo menjaga diri dengan lawan jenis lo. Tapi gabisa dipungkirin remaja kayak kita bener-bener lagi penasaran-penasarannya ama hal apapun. (lo pasti ngerti maksud gue) nah sekarang kalo lo dilarang 'kenal' cewek dan larinya malah jadi homok kan malah lebih parah. errr ya ga kalo 'kenal' cewek juga lo bisa sembarangan manfaatin cewek ya, gagitu juga.

Makanya sebenernya gue gasuka kalo bener-bener kelampau batas jaga-jagaan hijab, malah suka disalah artikan sama yg doyan menyerukan jaga hijab.


Hahaha sekian post ngablu gue, mohon maaf apabila ada kesamaan cerita. Karena mungkin aja ada yang ngalamin kayak si N juga.

buat N, kalo-kalo baca blog gue, maaf yaaa gabilang-bilang dulu ke elo hehehe


Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting