Pages

Selasa, 11 Februari 2014

2 minggu terakhir

Assalamualaikum!
Balik lagi nih, gara-gara bisa ngeblog di HP jadi doyan ngepost deh.

Setelah masuk SMA, entah kenapa gue sering banget mencapai titik jenuh atau titik terlemah di hidup gue.

Oiya 2 minggu terakhir (minggu kemarin dan minggu ini) bisa dinobatkan sebagai minggu terhectic dan ternyebelin gue.

2 minggu terakhir tuh banyak ulangan dan tugas, trus juga semua orang mood nya jelek dan hobi marah. Gue sebel, jengkel, kesel tentunya.
Gak dirumah, disekolah dan dimana mana orang selalu marah, ngeluh, treak-treak karena ke sibukan nya masing-masing.
Gue mau marah, iya sumpah gue pengen marah...tapi gabisa. Iya gabisa, gatau gue gabakat marah, atau apa ya gangerti-_-

Karena 2 minggu ini pekan tugas dan ulangan, gue sering capek (yaiyalah) capek fisik dan capek hati. Udah 2minggu ini gue sering tidur dikelas, gatau kenapa padahal smt1 gapernah ketiduran dikelas

Ibu gue bilang, kalo ada apa2 coba cerita atau luapin aja, jadi gaada yg mengganjal. Wooi harus kesiapa gue bercerita kalo semua orang sibuk dengan dumelannya sendiri?

Karena gue pendem semua nya, akhirnya fisik gue makin lemah, makin payah, makin ancur. Dan puncaknya gue sakit. Sakit udah dari rabu kemarin, tapi gue baru bedrest hari ini...

Udah ah curhatnya, karena cuman blog kalo dicurhatin gabakal ngedumel. Wkwkwk

Wasaalamualaikum!

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting