Pages

Kamis, 19 Juli 2012

Me, in 5 years ago!

Hallo kali ini postingan gue isinya foto aah, sekali-kali narsis gapapa kan? Saya yakin  readers sekalian pasti juga pada narsis kan? Ahaha.

Foto-foto ini di take sekitar tahun 2006, well 5 tahun yg lalu dari sekarang (tahun 2012), Dulu itu gue masih tinggal di Martapura, Kab. Oku Timur, Sumsel.. Dan itu gue masih kelas mmm  *ngitungin jari* kelas 3 SD  iya kelas 3 SD. Masih innocent muka gue. Ampe sekarang tetep sih wkwk, eh kalo skrg lebih tepatnya Freak ahaha

Yaudah Check this out


ini gue di depan mobil Mitsubisi L200 Mega Cabin, mobil bokap gue.
Yakali mobil gue-_-

itu yg gue rangkul adalah temen gue, sekaligus anak nya anak buah bokap namanya nia.
Dan yg baju item itu bobby adek gue, dan yg baju merah namanya Arlingga anak anak buahnya bokap.
Itu lagi Arisan Kantor, di rumah gue

 itu gue pake baju kembang2 (?) wkwk. Di kamar gue. Lawaqq yak
Dan ini gue lagi di TIMEZONE PIM, eit bukan Pondok Indah Mall, tapi Palembang Indah Mall
Yaa mungkin PIM-Palembang ini gasama/ sama Elit nya dengan PIM-PI

Oke sekian deh ya haha, see you soon wkwk

nb: diharapkan setelah melihat foto ini, untuk yg sakit asma atau sakit jantung segera menyiapkan obatnya masing2 takut nya anfal setelah melihat foto2 diatas

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting