Pages

Selasa, 31 Juli 2012

Liburan

Hallo everibadeh!!
Kali ini gue mau post tentang masa liburan gue.

Hai oke jadi awal-awal gue liburan emang biasa aja,paling cuman mantengin laptop, tidur ya begitu laah~

liburan gue mulai asyik di awal-awal juli. Kenapa awal-awal juli? karena gue nginep di rumah eyang gue di bilangan Jakarta Selatan *cieilah

Kalo gasalah gue kerumah eyang gue itu tanggal 6 juli hari sabtu. (oke gue ceritain dulu sebentar. adek gue udah minggat ke rawamangun ke rumah eyang gue dari nyokap dari awal-awal liburan, jadi gue di dirumah berdua doang ama nyokap) nah niat awal gue ke rumah eyang gue cuma mau nyekar/sarean (sebutan ziarah kubur di keluarga gue) eyang kakung dan eyang uti gue, dan ga ada niatan nginep sama sekali. Tapi tante-tante gue pada heboh nyuruh gue nginep, well setelah gue pikir-pikir daripada gue dirumah doang sendirian dan ga ada hiburan ya wes lah nginep. dan kebetulan besoknya alias hari minggu tanggal 7 nyokap dan tante-tante gue itu pada mau ke Thamrin City buat beli seragam keluargabesar buat baju lebaran *cieilah ya maklum emak2 emang begitu dah, oiya karena gue gabawa baju salin jadi nyokap balik ke Depok buat ambil baju gue dan balik lagi pas minggu nya. karena para ibu-ibu nya pada hunting baju seragam lebaran.

Sodara-sodara sepupu gue (FYI, sodara sepupu gue ada 3 yang sepantaran sama gue dan semuanya cowok, namanya Ichsan/ichan, Yafi, Daffa) pada ngajakkin ke PIM buat nonton The Amazing Spiderman.
oke ini ceritanya!


Jadi kita niatnya berangkat jam 11 dan gabakal ngaret-ngaret lagi, karena para ibu-ibu itu berangkat (on schedule) jam 9 jadi sepupu-sepupu gue yg dua itu gabakal ngaret (FYI, Yafi itu tinggalnya di rumah eyang gue) kalo si Ichan and fam mah ontime, jam set8 malah udah dateng, tapi si Daffa ini baru dateng jam 10an kalo gasalah ya maklum lah Serpong-Pondok Indah pan macet yaak-_-. Yak jadi schedule agak berubah buat ibu-ibunya mereka berangkat jam set11 (loh kenapa gue jadi ngurusin ibu-ibunya? *accent: zahra di youtube Happy Newyear Z-Addict*)
Sebenernya kita juga agak sedikit ngaret ya, karena ichan masih ngulet2 di depan iPad nya, kalo daffa sibuk BBMan sama pacarnya, dan yafi juga sibuk dengan 'pacarnya' (baca: PSP), dan gue sibuk sama laptop. Well kita berangkat jam 11.15
Oiya tapi sebenernya jarak rumah Eyang gue-PIM cuma 10menitan by car, jadi gangaruh-ngaruh amat kan :P

Sekitar jam set12 gue arrived PIM. Oke gue diturunin di trotoar PIM1 satu karena ayahnya daffa males parkir. Karena kita mau nonton di PIM 2, akhirnya kita naik Skywalk.
Setelah sampe di XXI ternyata XXI-nya masih di beresin alias belum buka, alhasil kami mengantri. sekitar jam 12 kurang 15 pintu XXI baru dibuka! Ichan pun mengantri tiket, dan kitapun nonton yang 3D gaiis!
Film mulai 13.00 dan itu artinya sejam lagi! Akhirnya kita ke food court buat makan siang, nah asiknya nonton di PIM 2 ya ini deket ke foodcourt. Kita ber 4 makan di hokben akibat kantong kita yg kurang tebel. Setelah makan,karena waktu masih agak lama, kita ke Timezone, ini agak muter karene temjon di PIM 1. Oke karena gue cewek sendiri gue gaterlalu hiperaktif kayak sodara gue yg cowo2 itu hahaha. Mengingat waktu kamipun balik ke XXI.

Pas nonton gue sangat menikmati film, dan karena itu 3D gue sempet kaget pas adegan si spiderman beraksi karena berasa depan muka (sip gue kampung)..
Aseli yaa itu film keren bingitt!!! Andrew garfield nya ganteng emma stone nya seksi hahaha
Film selesai sekitar jam 3an

 ticket Amazing Spiderman

Abis nonton kita ga langsung pulang, tapi temjon lagi karena saldo belum abis, kira2 kita main sampe jam 4an..
setelah dai timezone kita ber 4 balik ke food court buat ngemil ngemil, akhirnya kita ke KFC sekedar beli burger sama french fries..
Setelah itu kita pulang..
Kita balik sebenernya posisi ada di PIM 2 (oiya kenapa gue kasih tau ntar ada accident gitu deh) nungguin taksi, anjrit lama bingit! ini yg ngantri dari lobby sampe masuk ke PIM nya,wah kita ber4 frustasi gaiis! Akhirnya agak diskusi nih gimana nasib kita, awalnya pengen naik busway, tapi daffa gamau gitu. Dan akhirnya sepakat buat nelfon Om do (ayahnya daffa) minta jemput. Karena handphone gue abis kebanting sama ichan pas di PIM akhirnya nge hang, hapenya ichan ga ada pulsa, hapenya daffa low, cuman hapenya yafi yg ada pulsa. Oiya om do janjinya itu ditempat tadi dia nge drop kita. Nah di sini nih kejadiannya! Jadi daffa ngotot kalo tempat kita berdiri itu adalah PIM 1, sedangkan gue dan ichan bilang kalo ini PIM 2. oke sepanjang jalan ribut dan sampe muter sekali gitu (lo tau kan itu skywalk panjang? nah apalagi sampe muter2 gitu-_-) daffa tetep bersikekeh kalo tempat nunggu taksi tadi PIM 1 sedangkan gue sama ichan ya tetep kekeh juga. Daaan setelah kita nanya satpam ternyataa yg bener itu gue dan ichan! Damn! seandainya daffa ga neko2 kita udah pulang daritadi, oke kita pun nyamperin Om Do di tempat nya. Daaaaaann pas kita masuk ke mobil............kita semua dimarahin!!! karena Om Do udah nunggu lumayan lama dan sempet di usir satpam gitu deh.. sepanjang jalan PIM-rumah eyang pun terasa lama karena sepanjang jalan kita diceramahin.

Oiya pas sampe rumah gue pun buka twitter terus liat TL nya Zahra. Damn! ternyata dia dan kakak2 Z-Crew lagi pada meeting di food court PIM 2 dari sekitar jam 4an, daaaaan dari yg gue liat di foto2 dokumentasi mereka itu di deket KFC cuma agak ke tengah sedangkan gue ada di pinggir2nya it mean itu deket bgt kaan. Ahhh mata gue kurang jelalatan sih, wah seandainya jeli sedikit pasti ketemu tuh grrr-___- *skip

Oiya sekian dulu postingannya, insyaAllah minggu depan dilanjut.
Bye! Assalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting