Pages

Minggu, 01 Juli 2012

Kapan gue di Follback????

oke judul kali ini adalah "Kapan gue di Follback?" di follback sama siapa kah? <halah paling kalo ga sama anak Blink si Zahra> ehehe tau aja, jawabannya adalah kapan di follback zahra...

Kan banyak tuh fans yg pada minta follback atau pengen di follback.. sama kayak gue, tapi gue hanya pengen difollback *dan gue ngarepin zahra baca blog gue, hahaha. tapi ini HIL YANG MUSTAHAL okesop* gue gapernah minta di follback gitu, takutnya sih gue jadi annoyer gitu..

Masalahnya kalo yg minta di follback pasti sering mention dan mention nya itu2 mulu gini nih contohnya "Ra, follback dong" , "Follback ya, ra" , "zee, follback ya" , "Follback dong, zee" , "Zah, follback aku please" "Please follback aku dong, zah" <Hanjeer ini mah di bolak-balik doang pus> iya emang di bolak balik

balik lagi, KAPAN GUE DI FOLLBACK? *capsjebol.

Secara


  • Mention gue sering di bales


















  • Salah satu tweet gue ada yg nyantol di favs nya, maksudnya zahra itu pernah favorited tweet gue-_-


<yang sabar ya pus, semua akan indah pada waktunya. zahra pernah kok nyanyi 'indah pada waktunya' pas di icil. #freepukpuk buat lo deh> hehhh lo malah pakpuk pakpuk, btw thanks hahaha #GejalaAkhirZaman.
Jadi KAPAN GUE DI FOLLBACK? *masihtetepnanyain*

Oke sekian dah, capek gue-__- Thanks for visiting! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting