Pages

Minggu, 01 Juli 2012

Cara agar mention di balas Zahra Damariva versi Nabila Puspa Adiyanti

Haaai everibadeh .__.

Post kali ini gua mau bahas tips kalo mention kalian di balas zahra

Yak jadi yang PERTAMA itu lo search dulu di twitter siapa aja yg mention Zahra, banyak engga, mention nya apa aja. Setau gue yang mention Zahra itu ga terlalu banyakjadi ga mungkin TENGGELEM, KELELEP, KETELEN, Apalagi LENYAP  dan it means mention lo pasti kebaca~


KEDUA siapin topik2 unik, berkesan dan bermutu buat lo tanya ke dia, usahain pertanyaan atau pernyataan nya belum ada yg mention.
Contoh:

  •  beberapa hari yang lalu ada TTWW #TigaKata dan kebetulan gue mention zahra "#TigaKata Gue sayang @zahradamariva" yang ternyata setelah gue search belom ada yg mention begitu, dan mention gue di RT sama anak Z-crew dan di RT lagi sama orang. sebenernya gue iseng dan ga pen bat buat di bales. Selang sejam kalo ga salah Zahra bales mention itu dengan "gue sayang kalian"


mention gue

balasan zahra dari mention gue

  • nah waktu itu tanggal 8 April Deluxe Symphony Metro Tv tayang perdana, dan zahra salah satu penyanyi yg nyanyi di acara itu. Dan gue pun iseng mention "ntar pasti merinding liat@zahradamariva pas di deluxe symphony, metro tv. tweeps ntar malem nonton ya!"  dan well dia nge RT mention gue, biasanya yg mention dia itu cuma di reply
 
nah ini capture-an nya




KETIGA jangan NYEPAM. Karena diatas udah gue bilang yang mention zahra itu gaterlalu banyak dan udah pasti dibaca, jadi yaa max sehari 2 kali lo mention dia ya 2kali aja. Bosen juga kali setiap mention dari lo semua.. Gue aja jarang bgt mention dia, ya maksud nya gabuat rutinitas gitu, kalo ada suatu topik yg gue tanyain aja baru gue mention dia..

Oiya Zahra kalo mention kadang2 suka di apus (gue sendiri mungkin sekitar 3 atau 4 kali ngalamin ini), kalo dia lagi jarang balesin mention. Jadi misalnya dia bales mention lo hari ini, kalo hari ini mention lo doang yg di bales, paling lusa atau minggu depan mention lo udah ga ada, atau bisa juga ada hal2 lain.. Jangan marah kali kalo balesan mention lo di apus-_- gue yakin ada maksud baik di balik ini, mungkin dia gamau bikin followersnya yg lain pada envy karena mention lo doang yg di bales, atau ada hal yg lain, positive thinking aja! (:

Nah karena seringkali zahra hapus tweetsnya itu, gue saranin lo ga cuma nge RT atau nge Favs tweet nya doang, kalo bisa lo capture, ya itu kalo ngerasa mention nya berarti, kalo engga ya ikhlasin aja :b

Oke thanks for visiting :)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting