Pages

Kamis, 10 Mei 2012

10-05-12

Haaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiii....!!!!!! *ditimpuk visitor*

Gue mau curhat dong <eh pus kalo mau curhat di mamah dan aa', curhat dongggg!! *oke skip*>

Hari ini, hari ini..Hari kamis! <kenapa kalo hari kamis?> Hari kamis adalah hari paling watdehel di hidup gue, semenjak kelas 7. Karena karena, mata pelajaran sekolah hari ini itu emang fufufu banget. Jam 1-2 PLH (ini gurunya asik), jam 3-4 Tabus (yang anak bento pasti tau ada apa), jam 5-6 B.Inggris (mam lidy ooh mam lidy :3), jam 7-8 Senbud (oh godd pasti anak bento tau ini apaa).


And... miracle was came tadi. PLH cuma tanya jawab, Tabus gue tinggal menjahit yaaa 1/20 bagian dari jaitan gue, dan Tabus gue was Finished!!! alhamdulillah!, B.Inggris cuma membaca cepat doang, dan Senbud latihan Ansambel.
Lo tau ga? today was so funny guys!

Setelah belpulang berbunyi gue pun ngestak di pendopo, karena emang pas ansambel itu dipendopo -_-v. Dan gue pun gabung sama anak pramuka. Gue tadinya berniat untuk membantu teman2 latihan preparing untuk lomba, iya gue ga ikut. Dan ternyata anak kelas 7 nya pada les. Oke ahirnya cuman gitaran gajelas sambil berbincang-bincang.
Tapi tiba2 caca gerasa gerusu katanya mau ke SMP 9 mau nyerahin persyaratan. Dan temen2 yg lain pada berhalangan, dan akhirnya gue pun di ajak. Tadinya gue sempat berfikir karena hari ini gue itu les! Tapi setelah gue tanya guru gue hari ini itu materinya MTK dan sebenernya MTK di SSC itu udah khatam~ Akhirnya gue memutuskan untuk menemani caca, itung2 ketemu temen wkwkw :p

Oke sekian dah *aseli ini kentang banget*

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting