Pages

Senin, 14 Mei 2012

Puspa Sok Jadi Filsuf (Gagal)

Oiya tiga hari terakhir gue jadi sok bijak gitu jujur aja..
Nah ini nih kata2 gajelas yg sebenernya bijak tapi ga semua orang bisa nerjemahin kata2 gue wkwk

"Setajam apapun pedang, kalo jarang di asah pasti akan tumpul juga"
Oke kalo ini masih masuk akal.
Jadi maksud dari pedang yg tajam ini adalah orang yg dewa bgt dalam suatu hal, tapi ketika mereka gapernah berlatih yaa pasti bakalan drop juga kemampuannya

"Terkadang dalam Teh Manis pemanis yg dipakai adalah garam, bahkan bisa juga sari pare"
Oke banyak diantara kalian pasti yg gangerti apa maksud gue ini.. Jadi maksudnya ini adalah hal terselubung semacam musuh di balik selimut gitu hhmm gue sendiri agak kesulitan menjelaskan filosofi kata2 ini. Oke ke contoh kehidupan aja deh. Lo pernah kan di "modus"-in sama orang? Di baik2in, di sanjung2 gitu, eh ternyata apa? dia sebenernya nikam lo dari belakang. Ya gitu kurang lebihnya


"Hidup Itu Kayak Nasi Goreng"
Oke kalo ini juga pasti kalian masih agak nelaah. Nasi goreng, knp nasi goreng? Iyalah nasi goreng itu komplit bgt ada asinnya, ada manisnya, hmm ada asemnya dikit. Seperti kayak hidup kadang manis kadang asin kadang asem, bisa juga pait. Jadi manis asem asin rame rasanya #KorbanIklan

Nah, gaje kan? Iya emang gue itu tijel maksimal iye emang.
Thanks for visiting :--D

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting