Pages

Senin, 07 Mei 2012

Apa ini generasi penerus bangsa?!?!?!?!

Hallo semuaaa!!! Post kali ini gue akan cerita tentang, tadi pagi gue upacara.

Jadi tadi pagi itu gue upacara di barisan anak kelas VII padahal gue kelas VIII. Sebenernya gue udah berencana buat upacara di barisan kelas VII untuk mengadakan penelitian (agak gak penting ini).

Jadi kan setaun yang lalu gue juga jadi adik kelas seutuhnya (maksudnya blm jadi anak kelas 8), daaan pas jaman gue kelas VII itu banyak kakak kelas VIII yang baris di kelas VII.

Nah! Saat gue kelas 7 itu ketika ada kakak kelas yg ada di deket gue apalagi yg gak gue kenal gue langsung diem ga SOK PECICILAN GAJELAS kayak biasanya, KARENA GUE RASA GUE MASIH PUNYA (SEDIKIT) TATA KRAMA, kenapa gue bilang gue cuma punya "SEDIKIT TATAKRAMA"?

Nah saat gue upacara itu gue ada di sekitar 7brp ya gue lupa. Yang namanya upacara kan kudu diem, khidmat mengikuti jalannya upacara tanpa "Sambian" apapun kan? Ok gue akuin kadang2 juga gue blm bener saat upacara. Tapi ini apaaa!!!!!!!!????? INI LEBIH PARAH DARI JAMAN GUE KELAS 7 DULU ATAU MUNGKIN SAMPE SEKARANG KELAS 8 INI. Karena sekarang nih yg gue liat dari riset gue, anak kelas 7 yang baris paling depan aja pada becanda, sikut sana sikut sini, ngobral sana ngobral sini, yaa pokoknya begitu lah, apalagi ada kakak kelas gitu~ JUJUR GUE SIH ENGGAK PENGEN BANGET BUAT DIHORMATIN, TAPI NIH YAAA, SELOGIKA LOGIKANYA PASTI HARUS "SEDIKIT MENGHORMATI" LAH (maap yaak caps jebol). Yaa setidaknya gausah lah lo hormatin senior lo, karena emang gajaman senioritas TAPI SEHARUSNYA NIH YAA LO TUH KUDU, WAJIB, MUSTI, MUST BE HORMATIN GURU LO YANG UDAH CAPEK2 NGATUR LO-LO PADA BUAT BARIS DAN NERTIBIN UPACARA, EH LO NYA MALAH BEGITU GAK JELAS~ 

Semoga ini dapat diambil hikmahnya, yaaa walopun gue tau ga ada yg patut di ambil dari postingan gue ini

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting