Pages

Minggu, 06 Mei 2012

Ify- Mengejar Mimpi

Hallo! Postingan kali ini adalah................ Kalian tau deh postingan gue kalo gak hidup pribadi gue, yaaa tentang idola gue kalo gak Zahra ya Ify ._.v

Jadi kalo gak salah seminggu yg lalu gue stalking di blog fansclub nya Ify, nah pasti kalo kalian anak IFC kalian tau blognya apa :p okedeh tapi gue kasih tau blognya itu  http://ifyfansclub.blogspot.com/

Dan ternyata sekolahnya Ify itu bikin Album Kompilasi, daaan udah pasti Ify disuruh menyumbangkan SUARA EMAS nya.
Dan judul lagu yang di nyanyiin ify itu "Mengejar Mimpi" pencipta lagunya itu Om Oman Rochmana. Kalo diliat2 sekilas judulnya (eh emang bener sama judulnya) itu kayak lagu Kemenangannya Patton pas di Idola Cilik 2 atau lagunya Yovie N Nuno.
Kebetulan juga di blog nya itu ada Video nya di Youtube, waah ahirnya langsung gue klik aja karena Penasaran..
 Lo tau gak!? Itu lagunya enaaak, lagunya ngebeat gitu (yaiyalah ngebeat, masa iya selow emangnya mau bergalau?) Suaranya ify juga asik bangettt...


Dan disitu juga dikasih Lirik Lagu dan Chordnya, beeh admin blognya itu emang aptudet banget deh

Oke ini lirik+ chordnya


G     C
Berlari...  
Am                   D
Jangan pernah berhenti
G             C Dapatkan mimpi... 

Am                    D 

Yang pasti kan kau raih.. 



(*)

C               Bm
Biarlah waktu berbicara.. 
Am                           D

Di dalam hidupmu tentang impianmu.. 



Reff:
G          C          Am       D

Janganlah... kau pergi.. 

G          C         Am         D

Berlari meninggalkan mimpi.. 
G            C         Am       D
Tetaplah berada di sini... 
G           C         Am           D
Bawakanlah janganlah menyerah... 


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks For Visiting